!!! _ Welcome in My Simply Blog - And Don't Forget to Follow this Site _ !!!
Daftar Isi

Konfigurasi PC Router + Squid Gateway (Ujian Kompetensi TKJ)

Share on :
Udah lama nih saya tidak ngeposting ! Maklum lah orang sibuk belajar + les kesa-sini. hahaha... Ditambah lagi ujian komptensi yang lumayan bikin stres. Ampun deh..


Nah sekarang saya mau membahas tentang ujian komptensi yang udah sususah-susah saya pelajari dan akhirnya lulus dengan nilai mendekati sempurna. Yeeeeee....

kalau soalnya materinya sih pastinya tentang PC Router Dan Gateway (namanya juga anak TKJ. Hihihi...). Nah biar ngak nunggu lama, langusng sajalah saya bahas !

Soal :
1. Merakit PC Server dan Client
2. Mengistall PC Server dengan OS Ubuntu Desktop
3. Mengistall PC Client dengan OS Windows 7
4. Konfigurasi PC Router
5. Membatasi Situs-situs yang dapat di buka

Nah, dari soal diatas, yang akan saya bahas hanyalah soal 4 dan saja 5 ya.... tentang soal 1, 2, dan 3 tinggal tunggu tunggu post selanjutnya (kalau tidak sabar, cari sendiri :p). Untuk pembahasan soal 4 dan 5, bisa langsung di Download dengan cara klick di Tulisan ini (Hehehe...).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar